Published: 2022-10-31
(Pada Peserta Didik Kelas IX SMPN 17 Kota Tegal)
respon peserta didik
UJI VALIDITAS DAN RELIABILITAS INSTRUMEN TES KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN POLYA
Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Kelas VIII Dalam Menyelesaikan Soal AKM Pokok Bahasan Peluang
dalam Pembelajaran Matematika
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FASILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
Pada materi segi empat kelas 7 SMP Negeri 6 Taman
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Heads Together dan Student Team Achievement Hasil Belajar Matematika
Siswa Kelas VIII SMP NU 01 DUKUHTURI
Pada Peserta didik kelas VIII
Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Pada Materi Konversi Satuan Panjang Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa kelas IV SD N Danawarih 02
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Berbantu Alat Peraga Papan Statistika Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Sub Bahasan Ukuran Pemusatan Data Di Kelas VIII SD
Studi Kasus SD Negeri Linggapura 02
(Studi Kasus SD Negeri Cabawan 02 Tegal)
Identifikasi Learning Obstacle Matematika siswa dalam menyelesaikan soal semester ganjil SMP kelas VIII
Etnomatematika Pada Motif Sepu' Manik-manik
konsep matematika pada aksesoris kandaure toraja
Pembelajaran Kontekstual Terhadap Materi Perbandingan
Konsep matematika pada peti bundar Toraja serta ukirannya
Yang terdapat pada pola anyaman tikar (ale) masyarakat toraja
TERHADAP PENINGKATAN DAYA PIKIR KRITIS SISWA DALAM OPERASI HITUNG ALJABAR