Main Article Content

Abstract

Tujuan best practice ini adalah mendeskripsikan dan memaparkan Best practice penulis untuk mengalanilis respon peserta didik dalam penggunaan media ubur-ubur pada model TGT . Sasaran dalam best practice ini adalah peserta didik kelas XI BD semester Ganjil Tahun Pelajaran 2024/2025 di SMK N 1 Dukuhturi. Pada pelaksanaan kegiatan ini ada 4 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan, dan refleksi. Dari hasil best practice didapatkan bahwa respon peserta didik terhadap pembelajaran matematika dengan penggunaan media ubur-ubur pada model TGT dapat menjadikan peserta didik lebih aktif dan penuh antusisas dalam mengikuti aktivitas belajar dikelas. Pembelajaran dengan menerapkan model PBL dan tipe TGT ini dapat menciptakan suasana kelas menjadi lebih dinamis dan menyenangkan. Serta tujuan pembelajarannya pun dapat tercapai dan lebih maksimal.

Keywords

Respon Peserta Didik Media Ubur-ubur Model TGT

Article Details